Senin, 29 November 2010

Aplikasi Longtion Builder Enterprise Edition v4.0.0.134 | 2,37 Mb

Aplikasi Longtion  Builder Enterprise Edition v4.0.0.134 | 2,37 Mb


Aplikasi Longtion Builder adalah alat untuk merancang dan mengembangkan aplikasi database tanpa menulis kode apapun. Dan Anda tidak perlu menjadi seorang programmer perangkat lunak untuk melakukannya. Dengan lingkungan pengembangan intuitif terpadu (IDE) dan drag-and-drop objek, itu cepat belajar dan mudah digunakan. Hal ini tidak memerlukan pengetahuan pemrograman apapun! Anda akan kagum dengan fungsionalitas yang kuat dan daya tarik visual bergaya yang Longtion Builder Aplikasi menempatkan di ujung jari Anda mengklik mouse. Desain dan mendistribusikan perangkat lunak Anda dengan beberapa klik mouse.

Fitur Utama:
• Membuat aplikasi database tanpa menulis kode apapun. Tidak dibutuhkan pengalaman pemrograman.
• Hubungkan ke database server. Buat aplikasi yang dapat membuat, restrukturisasi, mengambil data dari, update, dan sebaliknya memanipulasi lokal (Paradox, dBASE, FoxPro, dan Access) dan server basis data jauh (Oracle, Sybase, Informix, Microsoft SQL server, dan DB2). Anda dapat mengakses berbagai server database, menggunakan ADO atau ODBC untuk menyambung ke database yang berbeda.
• Hubungkan secara langsung ke  file database Microsoft Jet OLE Database (Access).
• Buat tabel database.
• Menyediakan sekumpulan objek data-aware yang mewakili data dari field dalam catatan database, dan, jika memungkinkan dataset, memungkinkan pengguna untuk mengedit data dan perubahan pasca kembali ke database. Dengan menempatkan objek data pada formulir di aplikasi database Anda, Anda dapat membuat user interface aplikasi database Anda (UI), sehingga informasi dapat dilihat dan diakses oleh pengguna.
• Anda dapat memilih antara objek yang dirancang untuk menampilkan dan mengedit teks biasa, objek yang bekerja dengan teks berformat, objek untuk grafis, multimedia elemen, dan sebagainya.
• Anda dapat menampilkan informasi dari rekor tunggal pada layar, atau daftar informasi dari beberapa catatan menggunakan grid (DBGrid).
• Anda dapat membiarkan pengguna menavigasi melalui catatan dataset dan menambah atau mengedit data. Anda mungkin ingin menambahkan objek sendiri atau mekanisme untuk menavigasi dan mengedit, atau Anda mungkin ingin menggunakan built-in objek seperti DBNavigator.
• Buat master / detail hubungan. dataset DBTable dapat terhubung ke master / hubungan detail. Saat Anda mengkonfigurasi master / hubungan detail, Anda menghubungkan dua dataset sehingga semua catatan satu (detail) selalu sesuai dengan catatan arus tunggal yang lain (master).
• Menetapkan bidang pencarian. Anda dapat menentukan kolom pencarian untuk objek dataset, DBQuery atau DBTable. Bidang lookup adalah bidang read-only yang menampilkan nilai berdasarkan kriteria pencarian yang Anda tentukan. Dalam bentuk yang paling sederhana, sebuah lapangan pencarian adalah melewati nama sebuah lapangan yang sudah ada untuk mencari, nilai lapangan untuk mencari, dan lapangan yang berbeda dalam sebuah dataset pencarian yang nilainya harus ditampilkan. Sebagai contoh, pertimbangkan sebuah aplikasi mail-order yang memungkinkan operator untuk menggunakan bidang pencarian untuk menentukan secara otomatis kota dan negara yang sesuai dengan kode pos pelanggan menyediakan. Kolom melakukan pencarian di dapat disebut ZipTable.Zip, nilai untuk mencari kode pos adalah pelanggan sebagai dimasukkan dalam Order.CustZip, dan nilai-nilai untuk kembali akan orang-orang untuk ZipTable.City dan kolom ZipTable.State dari catatan dimana nilai dari ZipTable.Zip sesuai dengan nilai saat ini di bidang Order.CustZip.
• Menganalisis dan meringkas informasi dari database sehingga pengguna dapat menarik kesimpulan dari data. Objek DBChart database memungkinkan Anda menyajikan informasi dalam format grafis yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat menangkap informasi impor database. DBChart termasuk seri jenis bagan: Line, Area, Point, bar, Horizontal Bar dan Pie.
• Cetak  informasi database. Jika Anda ingin agar pengguna Anda mencetak informasi database dari dataset dalam aplikasi Anda, Anda dapat menggunakan objek Laporan, laporan visual objek desain. Anda dapat menggunakan benda-benda Laporkan untuk membuat berbagai laporan, dari laporan banded sederhana sampai yang lebih kompleks, sangat disesuaikan laporan.



0 komentar:

Poskan Komentar