Senin, 29 November 2010

aristeer






Download

Tata letak mimpi bukanlah sesuatu yang mustahil untuk dilakukan - hanya menggunakan alat yang tepat. Artis memiliki sumber daya untuk membuat layout untuk situs web dan blog dari berbagai gaya dan format yang sesuai dengan semua selera, jadi alat yang sangat serbaguna. Varietas ini juga mempengaruhi berbagai platform yang Anda dapat mengekspor layout diproduksi dengan Artisteer. Program ini memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan didesain untuk digunakan dalam program-program dari Office 2007 suite.

Bila Anda sedang beroperasi di edisi standar Artisteer, melihat bahwa layar akan muncul menanyakan yang platform akan menerima tata letak Anda. Program ini didukung oleh: Wordpress (untuk blog), Joomla, Drupal (baik pengembang dari portal online) Home Business (HTML), Aplikasi dan ASP.NET CodeCharge Studio (untuk pengguna tingkat lanjut yang ingin mengembangkan isi dibedakan) . Jenis kendaraan yang Anda hasilkan akan mempengaruhi gaya halaman, tetapi tidak banyak.

The blog telah diferensial pada posting yang diatur sedemikian rupa sehingga yang paling baru diekspos di bagian atas daftar. Karena gaya portal situs memiliki tata letak yang berbeda untuk mengakomodasi hirarki konten yang tersedia. Dengan cara ini, merasa bebas untuk membuat layout seperti yang Anda lihat sesuai, setelah artis memberikan kebebasan ini. Untuk mulai menggunakannya, instal dan memilih platform untuk digunakan.

Mulai dari awal
Jika Anda keluar dari pikiran, bisa meminta para seniman sendiri memberi saran tentang cara untuk membangun tata letak Anda dengan mengklik "Sarankan Design" tombol di bawah palet (dalam posisi yang sama logo Office 2007). Berikutnya, Anda melihat bahwa program ini juga menawarkan beberapa saran, tetapi ini spesifik dan ditargetkan ke warna, huruf, latar belakang, bentuk, sheet, tersedia layout dan fitur lainnya. Tab kedua atau tab adalah "Warna dan Font", seperti namanya, cukup pilih template warna dan font siap atau menyesuaikan satu untuk membuat proyek Anda tetap seperti yang Anda inginkan.

Mengubah urutan faktor-faktor
Bagaimana Anda ingin tata letak adalah unik dan berdiri dengan wajah Anda, penempatan berita sangat penting. Setiap posisi dapat lebih melayani satu jenis kendaraan. Namun, pilihan ini bebas dan itu adalah pemilik halaman untuk memutuskan. Namun, artis menawarkan pilihan satu, dua atau tiga kolom. Jika dua atau lebih kolom, mereka dapat berada di bagian kanan atau kiri. Ketika datang ke tiga kolom dapat menggabungkan blok sehingga blok sentral (salah satu yang tetap dengan pos - untuk blog) itu diapit oleh kolom-kolom dengan widget dan konten tambahan.

Memilih latar
Latar belakang harus sesuai dengan tata letak Anda, setelah semua itu adalah dasar dari segala sesuatu. Artis memiliki pilihan yang sangat menarik untuk setiap User. Program ini memiliki perpustakaan yang baik disesuaikan grafis untuk latar belakang yang berisi grafik, bersinar, dan bahkan gradien warna murni dan sederhana. Di samping itu, "Sarankan Dana" selalu dapat menjadi alternatif untuk memutuskan.

Situasi pembulatan
Artis juga menawarkan pilihan bagi Anda untuk memilih format halaman yang Anda inginkan. Tab ini didedikasikan untuk sudut - berkata kasar. Kendaraan Anda dapat memiliki tepi lurus, bulat, dengan ujung membulat atau teduh dan seterusnya. Sebagai latar belakang, hal ini menjelaskan banyak identitas visual tempat Anda di web. Tab ini juga dapat menyarankan pilihan lembaran serta alat untuk konfigurasi manual kriteria ini.

Logo, banner atau teks sederhana: tinggal pilih !
Banyak website yang diidentifikasi dengan logo mereka, atau sesuatu yang melambangkan gagasan utama itu dalam sekejap dan grafis. Namun, perlu memiliki desain super yang dirancang untuk menarik pengunjung. Tentu saja, semakin indah desain, adalah lebih baik kelihatannya. Untuk membantu Anda, para artis memiliki serangkaian gambar, foto, huruf, efek, kecerahan dan banyak sumber daya lain untuk membantu saat membuat merek digital Anda. Anda juga dapat memilih gambar yang sudah Anda miliki di komputer Anda, cukup menyesuaikan mereka ke format tata letak Anda.

Menu item, Blok dan Tombol
Semua fitur ini terkait dengan bentuk blog atau website Anda. Jadi, jika Anda sedang berpikir untuk melakukan sebuah blog atau website dengan bentuk bundar, ingatlah untuk mengikuti pola ini untuk membuatnya halus. Jika tidak, mengambil berbagai bentuk dapat menyebabkan keanehan dalam pengunjung Anda dan mungkin tidak kembali. Semua tab yang berhubungan dengan isu semacam ini beberapa model di samping tombol otomatis Artisteer saran. Untuk menu Anda dapat menentukan apakah akan dioperasikan oleh tombol, tab dan bahkan jika akan ada sub-gaya kaskade atau yang menurut Anda terbaik.

Dari bawah ke atas
Footer adalah bagian penting dari tata letak yang agak diabaikan dalam waktu untuk menciptakan skema ini. Di dalamnya, Anda memasukkan informasi penting termasuk hak cipta dan distribusi konten ini di situs web Anda, hyperlink ke suatu tempat yang Anda anggap penting, RSS feed untuk didukung oleh pengunjung Anda dan informasi lainnya yang Anda anggap perlu sebagai cara hubungi pencipta tata letak dan lain-lain.

Ketika Anda selesai mengedit item tersebut, kembali ke tab pertama "Ide" dan ekspor proyek Anda dengan mengklik tombol atas. Anda dapat mengedit preferensi untuk ekspor layout dengan mengklik bagian bawah tombol. Dalam jendela ini, Anda dapat menentukan beberapa hyperlink dan watermark pilihan yang ingin ditampilkan pada tata letak Anda setelah menyelesaikan. Kemudian Anda melihat cara untuk mengubah tata letak server anda dan masukkan kreasi Anda.
Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar