Senin, 29 November 2010

Quran Player

Quran Player adalah Kitab Suci Al-Qur’an dalam bentuk digital. Quran Player menyediakan banyak fasilitas dan kemudahan bagi Anda dalarn berinteraksi dengan AI-Qur'an.
Al-Qur’an
Quran Player menyajikan teks AI-Qur'an 30 Juz yang mudah dinavigasi berdasarkan ayat, surah atau juz dan dapat ditampilkan secara berdampingan dengan terjemahannya atau tafsir.
Murottal
Quran Player menyajikan pembacaan Al-Qur'an oleh dua orang qari yaitu Syaikh Ali Abdurrahman Al-Hudzaifi dan Syaikh Muhammad Ayyub.
Terjemah
Quran Player menyajikan terjemah Al-Qur'an berbahasa Indonesia dari Departemen Agama RI dan terjemah Al-Qur'an berbahasa Inggris oleh Abdullah Yusuf Ali dan Muharnmad Marmaduke Pickthall.
Tafsir
Tafsir Quran Player menyajikan tafsir Jalalain (Jalaluddin As-Suyutti & Jalaluddin Muhammad Ibnu Ahmad AI-Mahalliy) dalam bahasa Indonesia.
Pencarian & Penyalinan Teks
Quran Player menyediakan fasilitas pencarian kata yang terdapat dalam Al-Qur'an, terjemah atau tafsir. Quran Player juga dapat menyalin teks Al-Qur'an, terjemah atau tafsir ke clipboard sehingga dapat digunakan oleh program pengolah kata atau image untuk berbagai keperluan.
Plus MP3
Quran Player juga dapat digunakan pada VCD//DVD player dalam format MP3.
Mudah & Indah
Quran Player sangat mudah digunakan tanpa harus diinstalasi pada komputer terlebih dahulu (autorun) dan dapat ditampilkan dalam berbagai bentuk tampilan indah yang dapat Anda pilih.
Download disini....(demo, tanpa suara). Pakai Imdisk Virtual Drive untuk membuka file iso-nya...

Untuk menjalankan Quran Player dari harddisk, copy seluruh file dari CD Quran Player ke harddisk pada suatu folder. Ganti file Quran.exe dengan yang disediakan di downloadan ini. Untuk pengguna Quran Player 2.0, ganti juga file Quran.uxiv dengan penggantinya yang telah disediakan sebagai update program di downloadan tersebut.



Share/Bookmark

1 komentar:

Anonim mengatakan...

assalamuaikom
jazakumullahukhairan for this software but where can i download the audio files ?
hachimi_el_alaoui@hotmail.com

Posting Komentar