Kamis, 18 November 2010

Alternatif mudah menghindari pengirim spam di email


Ini adalah salah satu cara untuk menghindari pengirim spam di email,
Peristiwa ini sering terjadi.
salah satu contoh kita dikirimi pesan dari seseorang yang tidak dikenal ke email kita. Pesan orang itu biasa menawarkan jasanya untuk mengikuti langkah-langkahnya. Andapun mulai tertarik untuk mengikuti langkah-langkahnya.
Setelah kita mengikuti langkah-langkahnya ehhh…!! Ternyata kita tertipu. Contoh kita sudah mengeluarkan uang banyak untuk dikirim ke rekeningnya dengan imbalan apa yang orang itu janjikan tetapi ternyata kita tidak dapat apa-apa. Pasti anda berikir setengah mati apalagi uang yang dikirim berpuluh-puluhan juta.
Untuk itu PedasManisCinta mengenalkan kepada anda cara agar tidak dapat kiriman-kiriman spam di email yang merugikan kita.
Hidetext (http://www.hidetext.net) adalah cara yang mudah untuk mengubah format text dan alamat email langsung kedalam format gambar. Cara inilah saya yakini mampu mengurangi dan menyambunyikan text dari program-program sejenis spider search engine (termasuk googlebot) dan beberapa program mail grabber yang biasa berusaha mencuri alamat email kita. Atau para pengirim spam salah satu masalah contoh kejadian diatas.
Hidetext memiliki dua pilihan untuk mengubah text menjadi gambar. Yang pertama bisa melakukan konversi banyak text kedalam gambar yang support hingga 100.000 karakter. Opsi yang kedua memungkinkan mengubah alamat email ke bentuk logo sesuai dengan layanan email yang kita gunakan.
Dengan merubah format text dan alamat email kedalam format gambar pasti jarang pengirim spam yang mengirim ke email kita.
Cara inilah yang saya gunakan selalu setiap mengirim email ke para setia PedasManisCinta.
Oke, langsung saja anda coba silahkan anda kunjungi http://www.hidetext.net
Selamat mencoba,
Semoga bermanfaat. . . .

0 komentar:

Poskan Komentar