Kamis, 18 November 2010

Cara Merubah Foto Menjadi Lukisan

Cara Merubah Foto Menjadi Lukisan

Cara Merubah Foto Menjadi Lukisan & Sketsa Dengan Mudah
Apakah anda suka melihat gambar Lukisan atau foto – foto sketsa, jika suka pasti anda ingin sekali membuat foto atau gambar anda di buat seperti itu. Untuk itu anda pasti akan mengeluarkan uang untuk membuat foto menjadi lukisan atau sketsa.
Tapi sekarang anda tidak perlu lagi repot – repot untuk merubah foto menjadi sebuah Lukisan maupun sketsa, karena dengan software FotoSketcher v1.97 anda akan merubah foto sesuai dengan keinginan anda dan anda dapat melakukannya dengan sangat mudah.
FotoSketcher merupakan aplikasi yang dibuat khusus untuk merubah foto menjadi Lukisan yang indah, sketsa pensil dan masih banyak yang lainnya. Penggunaan FotoSketcher sangat mudah, karena memiliki tampilan yang sangat simple, sehingga tidak membingungkan anda pada saat menggunakannya.
Hasil Lukis FotoSketcher 1.97
Ada banyak pilihan “Drawing Style” yang telah disediakan, seperti Pencil Sketch, Pen and Ink Sketch, Painting, dll. Anda tinggal pilih sesuai selera. Kemudian anda tinggal atur settingan gambar yang tepat, anda dapat meliha perbuahan gambar secara langsung pada kotak preview, jika sudah sesuai anda tinggal meng-klik tombol “Draw It!” anda juga dapat menambahkan frame pada foto, dengan men-check list Add a Frame pada Drawing Parameters.
FotoSketcher 1.97 ini merupakan software yang dapat anda gunakan tanpa harus menggunakan Crack, SN, Keygen dan sejenisnya. Karena software ini 100% Freeware seperti yang dikatakan pada situs resminya.
http://www.fotosketcher.com/index.htm
FotoSketcher memiliki 2 versi, yaitu versi installer dan juga versi portable bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi ini tanpa harus meng-instalnya terlebih dahulu..
Baiklah untuk mendownload FotoSketcher 1.97 ini, silakan anda klik link download dibawah ini..
FotoSketcher 1.97 full software
http://usershare.net/kkd7oo8ggaan (4.2 Mb)
FotoSketcher 1.97 portable software
http://usershare.net/49ay9wswv75l (3.9 Mb)

0 komentar:

Poskan Komentar