Kamis, 18 November 2010

Bahasa pemrograman yang mudah dan menyenangkan

Bahasa pemrograman yang mudah dan menyenangkan

Mudah dipahami dan tampilan explanation yang bagus Pemrograman komputer dapat didefinisikan sebagai suatu proses untuk membuat software pada komputer dengan menggunakan bahasa pemrograman. Manusia dapat berbicara dan memahami bahasa Indonesia, Inggris, atau Mandarin, namun komputer hanya dapat memahami program yang dibuat dari bahasa tertentu yang disebut bahasa pemrograman. Pada mulanya, hanya terdapat beberapa bahasa pemrograman yang mudah untuk dipelajari dan dipahami.
Seiring dengan perkembangan komputer dan software yang semakin canggih, bahasa pemrograman pun berkembang dengan cepat melalui konsep yang kompleks pula. Hal ini membuat kebanyak orang enggan untuk mempelajarinya.
Small Basic hadir sebagai bahasa pemrograman yang di inspirasi dari pemrograman BASIC, didesain untuk membuat pemrograman lebih mudah dan menyenangkan untuk anak-anak dan pemula. Konsep dasar yang mudah dipahami dan tampilan explanation yang bagus membuat nilai tambah untuk aplikasi pemrograman ini. Sebelum instalasi pastikan .Net Framework 3.5 SP1 telah terinstal terlebih dahulu pada komputer anda.

0 komentar:

Poskan Komentar