Kamis, 18 November 2010

Cara Menyembunyikan Folder di HP

Gimana sih cara menyembunyikan folder di memory card (MC) yang tertanam di HP ??
pasti teman2 kebingungan yaa?
kadang kalo folder di hidden lewat komputer nanti pas di pasang ke HP lagi ga keliatan alias hilang. hehehehe
trik ini sendiri saya dapat dari teman saya.
mudah kog. :) )
ceritanya langsung ke trik aja yaaa…
saya menggunakan nokia.
pertama2 : masuk ke gallery pilih memory card anda.
kedua : pastikan sudah ada target folder yang mau di hidden/sembunyikan, klo sudah pilih ‘pilihan’ terus ubah nama folder.
misalnya: folder teman2 namanya ‘pedasmaniscinta’ terus rubah saja jadi ‘pedasmaniscinta.ota’ …
jadi sebenarnya mudah kog,
tinggal ganti nama folder dan di akhiri dengan .ota
sudah jelas kan?
mungkin ini hanya work,
di nokia s’40 atau diatasnya..
k;lo ericson coba dulu yaaa..
kalo bisa angan lupa kasih koment. :) )
selamat mencobaa…

0 komentar:

Poskan Komentar